img_title
Foto : Instagram/@doddyansyah

IntipSeleb Gosip – Publik digemparkan dengan ditangkapnya seorang manajer artis papan atas, Bunga Citra Lestari (BCL), bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) karena penyalahgunaan psikotropika golongan empat di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Agustus 2022 lalu.

Atas apa yang dilakukan oleh manajernya, pihak kepolisian telah mengungkap kronologi kejadian kasus tersebut. Apakah nantinya BCL akan segera diperiksa oleh pihak kepolisian? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Kepolisian Masih Dalami Kasus Mohammad Ikhsan Doddyansyah

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Selain manajer BCL, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan satu orang lainnya berinisial R. Keduanya sudah dilakukan tes urin. Keduanya, dinyatakan positif Benzodiazepin.

"Terkait dengan dengan diamankan terhadap dua tersangka MID dan R, ini kita sudah melakukan beberapa kegiatan penyidikan terhadap yang bersangkutan termasuk kita juga sudah melakukan tes urine kepada yang bersangkutan," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 8 Agustus 2022.

"Positif Benzo hasilnya," sambung Pasma Royce.

Topik Terkait