img_title
Foto : Instagram/@jud1ka

IntipSeleb Lokal – Penyanyi dengan suara berkarakter, Judika Sihotang ternyata pernah diusir oleh sang istri, Duma Riris Silalahi lantaran membeli motor trail baru. Motor itu dibelinya tanpa sepengetahuan Duma dan saat pulang, tak boleh tidur di rumah.

Kejadian itu diceritakan Judika saat menjadi bintang tamu sebuah talkshow. Judika bahkan tidak melawan saat dimarahi oleh sang istri tercinta. Seperti apa cerita sebenarnya? Baca artikel di bawah ini.

Beli Motor Baru

Instagram/jud1ka
Foto : Instagram/jud1ka

Penyanyi dengan suara tinggi, Judika Sihotang memang terkenal sangat menyukai olahraga ekstrem seperti motor trail. Dirinya bahkan sudah mempunyai lima motor trail kesukaan yang kerap dibawanya offroad di daerah pegunungan.

Namun bukan laki-laki rasanya, jika memiliki rasa puas terhadap hobi dan kesukaannya. Judika ternyata merasa tidak cukup hanya memiliki lima motor trail yang kerap dibawanya adu nyali.

Akhirnya melihat motor baru dengan karakter yang sesuai dengan dirinya, Judika tergoda membelinya kemudian dibawa pulang. Memang dia mengakui rencananya membeli motor trail tidak memberi tahu sang istri tercinta, Duma Silalahi.

Topik Terkait