img_title
Foto : Instagram/shinta_bachir86

IntipSeleb LokalShinta Bachir memang belakangan ini jarang terdengar. Ia dikabarkan bercerai dari seorang jenderal bintang tiga setelah menikah siri selama dua tahun pada 2018 lalu.

Namun meski kini masih betah menyendiri, Shinta Bachir memiliki beberapa cara untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Lantas, seperti apa pernyataan Shinta Bachir? Simak selengkapnya di bawah ini.

Punya Mainan Seks

instagram/shinta_bachir86
Foto : instagram/shinta_bachir86

Shinta Bachir diketahui sudah menyandang status sebagai janda selama hampir 5 tahun lamanya. Janda seksi ini mengaku hal tersebut bukanlah suatu hambatan untuk artis asal Wonosobo, Jawa Tengah ini. Bahkan untuk urusan ranjang sendiri Shinta mengaku sudah tidak pernah memikirkannya lagi

“Alhamdulillahnya ya saya mungkin sekarang ini disibukkan dengan pekerjaan, terus waktu saya sama anak. Jadi sudah mulai hilang itu kepikiran-kepikiran kepingin berduaan sama pasangan,” kata Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Meski begitu, ia membongkar cara tersendiri untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Shinta mengaku lebih memilih untuk menyalurkan hasrat seksualnya dengan menggunakan mainan seks atau toy sex daripada lelaki yang tak sesuai harapannya.

Topik Terkait