img_title
Foto : Instagram/janethess

IntipSeleb Lokal – Nama Jan Ethes sudah tak asing lagi berseliweran di jagat maya. Anak dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu mengaku ingin mengikuti jejak mbahnya menjadi presiden.

Seperti yang kita ketahui, Mbah dari Jan Ethes adalah orang nomor satu di Indonesia yaitu Joko Widodo. Kira-kira seperti apa pengakuan Jan Ethes saat dirinya mengaku ingin jadi presiden? Scroll artikel di bawah ini!

Ingin Jadi Presiden

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Cucu dari presiden Joko Widodo kembali menarik perhatian publik, akibat tingkahnya yang pintar dan begitu menggemaskan. Jan Ethes yang selama ini begitu lekat dengan Jokowi, ternyata memiliki cita-cita yang luar biasa.

Saya ditanya soal cita-cita oleh awak media dalam postingan Instagram @rumpi_gosip, bocah berusia 6 tahun tersebut mengaku ingin menjadi Presiden dan mengikuti jejak Jokowi. Hal ini sontak membuat publik kagum dengan kepintaran Jan Ethes di usianya yang masih belia itu.

"Mas Ethes kalo udah besar mau jadi apa?" tanya salah satu awak media di Instagram @rumpi_gosip, dilansir Senin 8 Agustus 2022.

Topik Terkait