img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik Ziva Magnolya baru saja merilis album bertajuk 'Magnolya' di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin, 8 Agustus 2022. Ziva pun mengungkap bakal ada beberapa lagu andalan dalam album tersebut.

Selain itu, ternyata ada satu lagu yang paling berkesan bagi Ziva Magnolya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lagu Paling Berkesan Untuk Ziva Magnolya

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut Ziva Magnolya, ada satu lagu yang paling berkesan dengan dirinya. Tak lain dan tak bukan, lagu itu bertajuk 'Pilihan yang Terbaik'. Bukan hanya itu, lagu itu pun jadi lagu yang paling sesuai dengan kenyataan dirinya.

"Yang relate itu sebenernya sih lebih ke, satu lagu yang paling relate, itu adalah 'Pilihan yang Terbaik' sih," ungkap Ziva Magnolya saat rilis album terbaru bertajuk 'Magnolya' di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin, 8 Agustus 2022.

Bukan tanpa alasan lagu itu jadi yang paling berkesan dan sesuai dengan dirinya. Pasalnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta itu mengungkap bahwa dirinya tak mau dipermainkan oleh seseorang.

Topik Terkait