img_title
Foto : Instagram/ @himynameisernie

IntipSeleb Gosip – Postingan Tante Ernie hari ini berbeda dari biasanya. Biasanya, pemilik nama asli Ernie Judojono tersebut rajin memperlihatkan potret-potret seksinya saat memakai gaun terbuka atau pakaian olahraga.

Sebelumnya, Tante Ernie sempat buka-bukaan terhadap reaksi suaminya karena dirinya dapat julukan sebagai pemersatu bangsa. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Postingan Tante Errnie yang Berbeda

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Tante Ernie mulai terkenal setelah rutin memposting potret-potret seksi ke Instagramnya @himynameisernie. Atas aksinya hobi pamer potret seksi, Ernie dipanggil Tante oleh netizen pria yang lebih muda darinya. Bahkan, julukan sebagai Pemersatu Bangsa melekat padanya.

Pada Selasa, 9 Agustus 2022, Tante Ernie justru mengunggah hal yang berbeda. Ia mengunggah soal kalimat mutiara tentang seorang manusia yang sempat terpikir semua hal itu salah. Namun, sebenarnya Allah telah mengatur yang terbaik.

“Terkadang. Kamu mungkin berpikir semuanya berjalan salah namun kamu tidak menyadari bahwa Allah mengatur segalanya dengan benar,” ungkap sebuah kalimat mutiara yang dibagikan Tante Ernie ke Instagram Story @himynameisernie, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Topik Terkait