img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Rupanya di balik keromantisannya, Jennifer Jill memiliki ketidaksukaan kepada sang suami, Ajun Perwira. Dirinya tak memungkiri, rumah tangga yang terjalin selama 3 tahun itu kerap dibumbui percekcokan.

Ada beberapa sifat dari Ajun yang kerap memicu keributan dengan Jennifer Jill. Lantas apa saja sifat-sifat nurut tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sering Lupa

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Jennifer Jill tidak memungkiri pernikahan dengan Ajun Perwira kerap dibumbui pertengkaran. Terlebih perbedaan umur keduanya yang cukup jauh sehingga menimbulkan beberapa perselisihan.

Rupanya Jennifer Jill mempunyai unek-unek kepada pria yang telah resmi jadi suaminya selama tiga tahun ini yakni Ajun Perwira. Dirinya membeberkan sifat-sifat dari suaminya itu yang kerap membuatnya naik pitam.

Ajun Perwira diakui sebagai sosok yang tidak teratur alias 'slebor'. Suami Jennifer Jill itu sering kali lupa dengan hal-hal penting. Tak heran diakui wanita berusia 51 tahun itu, jalan bersama suaminya sudah pasti ada barang yang tertinggal.

Topik Terkait