img_title
Foto : Instagram/eriesuzan

IntipSeleb Gosip – Nama Erie Suzan tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik dangdut Tanah Air. Ia sudah lama berkarier di dunia tarik suara, terhitung sejak merilis album bertajuk Mabuk Duit pada 1993 silam.

Meski sudah lama berkarier sebagai pedangdut, Erie Suzan dikenal sebagai sosok yang jarang memperlihatkan urusan personalnya termasuk soal agama. Sehingga tak jarang yang mengira dirinya adalah seorang muslim. Namun agamanya kini terkuak. Apakah itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Rilis Berbagai Karya Hits

Instagram/eriesuzan
Foto : Instagram/eriesuzan

Erie Suzan adalah seorang pedangdut yang lahir di kota Lamongan pada 30 Desember 1978. Semenjak merilis album Mabuk Duit pada tahun 1993 silam, ia terus berkarya mewarnai industri musik dangdut dengan mengeluarkan berbagai album dan single hits lainnya.

Pada bulan Juni 2022 lalu, penyanyi yang dikenal sebagai diva dangdut dari Jawa Timur ini kembali merilis lagu terbarunya yang berduet bersama Beniqno. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, lagu berjudul Janji Cinto itu menggunakan bahasa Minang.

Sosok Erie Suzan yang jarang mengungkap soal kegiatan personalnya terutama urusan agama, membuatnya kerap disangka muslim. Ia diketahui pernah berduet dengan Nissa Sabyan menyanyikan lagu Gerimis Melanda Hati.

Topik Terkait