X

IntipSeleb – Lucinta Luna menghebohkan publik dengan kabar penangkapannya oleh pihak kepolisian karena diduga kasus narkoba. Kabar ini pun dibenarakan Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan.

Dari apartemen personel Duo Bunga itu di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa ekstasi yang telah dibuang.

"Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil diamankan 3 ekstasi, tapi di keranjang sampah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 11 Februari 2020.

Baca juga: Polisi Temukan Narkoba di Apartemen Lucinta Luna

Sebelum tertangkap narkoba, Lucinta Luna dikenal sebagai artis yang kerap menuai sensasi. Dia kerap menuai kritikan karena kontroversi yang mengkaitkan namanya. Apa saja kontroversi itu? Berikut yang telah dirangkum tim IntipSeleb.

Diduga transgender

Lucinta Luna

Lucinta Luna santer disebut sebagai transgender. Penyanyi 30 tahun ini diduga memiliki nama asli Muhammad Fattah. Hal ini dibuktikan dengan surat pengadilan yang menyatakan kalau Muhammad Fatah mengajukan permintaan untuk berganti kelamin dengan nama Ayluna Putri. Namun sampai sekarang, Lucinta tidak pernah mengaku dan tegas mengatakan kalau dirinya lahir sebagai perempuan.

Berseteru dengan Gebby Vesta

Gebby Vesta vs Lucinta Luna

Salah satu yang ikut membuktikan kalau Lucinta Luna seorang transgender adalah Gebby Vesta. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini bahkan pernah membongkar rekaman suara yang diduga Lucinta Luna yang mengaku kalau dia memotong alat kelaminnya demi berubah sebagai wanita. Lucinta sendiri tidak pernah menanggapi permasalahan ini.

Baca juga: Gebby Vesta Bocorkan Rekaman Mirip Lucinta Luna Ngaku Perjaka

Berseteru dengan beberapa selebgram

Keanu, Lucinta Luna, The Connel Twin, Rosa Meldiati
Beberapa hari setelah itu, Lucinta Luna berseteru dengan sejumlah selebgram seperti Keanu, Dara Arafah, Lula Lahfah dan The Connel Twin. Permasalahan ini bermula saat Lucinta Luna tidak terima dengan sikap Keanu yang dianggap telah membuatnya menjadi bahan candaan. Sahabat-sahabat Keanu yang lain pun membelanya dengan ikut menyerang Lucinta Luna.

Baca juga: Ramai Lucinta Luna Vs Keanu, The Connel Twin dan Rosa Meldianti Ikutan

Adu jotos dengan Barbie Kumalasari

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari

Lucinta juga sempat terlibat pertengkaran sampai adu jotos dengan Barbie Kumalasari saat dipertemukan dalam vlog Boy William. Pada September 2019 lalu, Lucinta dan Barbie memang pernah terlibat perseteruan dengan Barbie setelah istri Galih Ginanjar itu menyebut Lucinta Luna bukan lah perempuan sesungguhnya karena dia telah berganti kelamin.

Lucinta Luna yang masih kesal pun tidak mau memaafkannya. Dia malah memberi peringatan pada Barbie Kumalasari. Meski di akhir videonya, Boy William berhasil membujuk Lucinta dan Barbie untuk berdamai.

Baca juga: Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari Adu Jotos di Depan Boy William

Ciuman dengan suami Vanessa Angel

Lucinta Luna, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah

Lucinta Luna juga pernah menuai kontroversi setelah mengatakan kalau dia pernah berciuman dengan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Dengan santai, Lucinta menyebut kalau Bibi tidak benar-benar setia pada Vanessa. Lucinta bahkan mengatakan kalau Bibi bau badan. Meskipun pada akhirnya, Lucinta Luna mengaku kalau kabar itu hanyalah hoax dan menegaskan jika hubungannya dengan Vanessa Angel baik-baik saja. 

Baca juga: Klarifikasi Lucinta Luna Setelah Heboh Kabar Cium Suami Vanessa Angel