img_title
Foto : Maudyayunda/instagram

IntipSeleb LokalMaudy Ayunda baru-baru ini membagikan kondisinya bersama sang suami Jesse Choi di Korea Selatan yang pada Senin, 8 Agustus 2022 dilanda musibah banjir bandang.

Bintang film Losmen Bu Broto tersebut mengaku sempat terjebak di jalan dan menyebut jika peristiwa ini merupakan sebuah fenomena yang jarang terjadi di Korea Selatan. Lantas, bagaimana keadaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat ini? Berikut selengkapnya.

Kondisi Terkini Maudy Ayunda di Korea Selatan

maudyayunda/instagram
Foto : maudyayunda/instagram

Pada Senin malam, 8 Agustus 2022, dunia digemparkan dengan berbagai cuplikan foto maupun video yang memperlihatkan kondisi terkini Seoul, Korea Selatan. Terlihat, beberapa lokasi di pusat dari mulai jalanan, stasiun, hingga pusat perbelanjaan terendam oleh banjir.

Diketahui, hujan mengguyur Korea Selatan sejak Senin siang hingga malam, dan peristiwa ini digadang-gadang sebagai curah hujan tertinggi di Seoul dalam kurun waktu 8 tahun terakhir.

Menyusul adanya insiden ini, Maudy Ayunda yang diketahui tengah berada di kampung halaman sang suami yakni Korea Selatan membagikan kondisinya saat ini.

Topik Terkait