img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjhalita

IntipSeleb Lokal – Kesekian kalinya menjalani operasi plastik demi mendapatkan wajah dan bentuk tubuh yang diidamkannya, kini Lucinta Luna kembali dengan konsep yang berbeda.

Tuai pro dan kontra lantaran terlalu sering melakukan operasi plastik, kali ini netizen tak dapat mengucapkan sepatah kata lantaran penampilannya yang terbaru. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Ganti Kepala Baru

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Di awal kemunculannya di dunia hiburan, Lucinta Luna mendapatkan banyak hujatan dari netizen lantaran telah menutupi identitasnya kala itu. Di mana ia tak mengakui bahwa sebelumnya ia merupakan lelaki bernama Muhammad Fattah.

Suara lelakinya pun ia tahan sehingga suara yang lembut terdengar kala itu. Hingga akhirnya, Lucinta Luna terjerat kasus narkoba dan menghilang dari dunia hiburan untuk sementara. Usainya, Lucinta Luna pun muncul dengan keadaan lebih apa adanya.

Dalam maksud, ia mulai perlahan diterima oleh para netizen karena lebih menghibur. Tak hanya itu, ia kembali dengan sikap-sikap konyol yang ditunjukannya di media sosial Instagram. Bahkan tak malu mengakui suara lelakinya yang disebut sebagai suara khodam.

Topik Terkait