img_title
Foto : Instagram/dimas_baam

IntipSeleb Gosip – Beberapa waktu lalu beredar rumor jika Dimas Ahmad alias pria yang disebut sebagai kembaran Raffi Ahmad itu dikabarkan keluar dari RANS Entertainment. Asalnya beredar foto dan video di mana Dimas tengah menjadi tukang parkir, dan cukup lama tak terlihat di RANS.

Sebelumnya wajah Dimas Ahmad memang selalu nongol di YouTube RANS Entertainment bahkan hampir setiap hari. Lantas seperti apa tanggapan Dimas Ahmad saat dirinya disebut keluar dari RANS? simak artikel berikut ini!

Klarifikasi Dimas Ahmad

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Pemilik nama lengkap Dimas Ramadhan atau yang lebih dikenal Dimas Ahmad, sempat dikabarkan keluar dari manajemen RANS Entertainment. Hal tersebut bermula saat keberadaan Dimas yang sudah lama tak terlihat bergabung dalam keluarga RANS.

Terkenal sebagai sosok kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ahmad justru membantah tegas jika dirinya keluar dari RANS. Bahkan tak hanya itu, mantan penjual bakso keliling tersebut, mengaku jika dirinya masih bergabung di RANS dan sedang sibuk syuting.

"Engga (keluar dari RANS), Alhamdulillah ada aja kerjaan mah, kalo gak ada kerjaan dari kantor nyari kerja sendiri," ujar Dimas Ahmad di TikTok @vjupdate, dilansir Rabu, 10 Agustus 2022.

Topik Terkait