img_title
Foto : Instagram/alshadahmad

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Tiara Andini kedapatan sedang bermesraan dengan kekasihnya, Alshad Ahmad di rumah Alshad. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memeluk Alshad, padahal keduanya belum menikah.

Tiara Andini memang berpacaran dengan Alshad Ahmad, keponakan dari Raffi Ahmad. Video bermesraan Tiara Andini dan Alshad Ahmad itu dipublikasi di akun instagram @gemez.girl. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Naik Motor

Instagram/@gemez.girl
Foto : Instagram/@gemez.girl

Video bermesraan Tiara Andini dan Alshad Ahmad diketahui saat diposting oleh akun @gemez.girl, sebuah akun yang memposting tentang Tiara Andini. Tiara saat itu sedang berada di rumah Alshad di Bandung, Jawa Barat.

Di sana terlihat Alshad membonceng Tiara Andini di motor sportnya bermerk Ducati warna merah. Tiara yang duduk di belakang Alshad memeluknya dengan sangat mesra. Keduanya terlihat bucin dan membuat semua orang iri.

Tak sungkan, Alshad pun membawa Tiara Andini berkeliling kota Bandung, dengan motor sport itu. Dalam perjalanan Alshad memacu motor dengan sangat kencang hingga Tiara Andini ketakutan dan memeluk erat Alshad dari belakang.

Topik Terkait