img_title
Foto : Instagram/derrysulaiman

IntipSeleb Lokal – Semenjak Eks Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Sejumlah public figur mulai memberikan komentarnya salah satunya Ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz Derry Sulaiman menganggap banyak pelajaran yang bisa diambil dalam kasus Ferdy Sambo ini. Seperti apa komentar yang diberikan oleh Ustaz Derry Sulaiman? Berikut artikelnya.

Banyak Belajar

Instagram/ @derrysulaiman
Foto : Instagram/ @derrysulaiman

Ustaz Derry Sulaiman menganggap pelajaran berharga bisa didapatkan dari kasus kematian Brigadir J terutama dari tersangka baru yaitu Ferdy Sambo. Pelajaran yang bisa dipetik yaitu harta dan jabatan tidak menjamin ketenangan jiwa.

"Pangkat & jabatan yg tinggi, harta yg berlimpah ruah, istri yang cantik tak menjamin kebahagiaan & ketenangan jiwadari irjen ini kt bs banyak belajar," tulis Derry Sulaiman pada postingan Instagramnya, Rabu, 10 Agustus 2022.

Derry Sulaiman juga mengingatkan terkait kasus penembakan KM 50 yang menewaskan enam orang laskar FPI. Sebab, ia menganggap kisahnya mirip dengan kasus kematian Brigadir J.

Topik Terkait