img_title
Foto : Instagram/dewizuhriati

IntipSeleb Lokal – Viral aksi Oma Gala pamer pada saat dirinya bergabung dengan sejumlah selebriti lain dalam fraksi politik partai PAN, mulai beredar luas di jagat maya. Melihat kepopularian Oma Gala dan Haji Faisal, sejumlah pihak berebut untuk menggandeng mereka.

Tak hanya sukses dalam karirnya yang moncer, Oma Gala dan H. Faisal kini mulai tertarik dunia politik? Untuk lebih jelasnya, simak artikel berikut ini.

Oma Gala Gabung Partai Politik

Instagram/gosiplambe12
Foto : Instagram/gosiplambe12

Dewi Zuhriati atau yang lebih dikenal sebagai Oma gala hakini semakin terkenal bahkan sukses sebagai idola baru di kalangan masyarakat Indonesia. Beserta sang suami Haji Faisal, Oma Gala sukses melebarkan bisnis usahanya dalam berbagai bidang.

Kepopularitasannya usai meninggal sang anak dan menantu, membuat Oma Gala dan H. Faisal semakin disorot banyak orang. Tak heran, jika pundi-pundi rupiah yang masuk ke rekeningnya pun kini semakin membengkak.

Terjun menjadi selebriti baru, kini Dewi Zuhriati alias Oma Gala dan H. Faisal justru tertarik ke dunia politik. Memutuskan untuk bergabung ke partai PAN bersama Eko Patrio dan sejumlah selebriti lainnya, Oma Gala pamer momen kece saat joget 'Slebew'.

Topik Terkait