img_title
Foto : Instagram/saipuljamilreal

IntipSeleb Lokal – Seakan tak ada habisnya membuat sensasi, TikTokers Lina Mukherjee dan Saipul Jamil kembali menuai sorotan. Usai beredar video mesra di atas ranjang kini Lina Mukherjee terlihat mencium mesra Saipul Jamil di hadapan publik.

Kedekatan Lina dan Saipul Jamil sempat dianggap settingan oleh sejumlah netizen lantaran keduanya sama-sama ingin mendompleng popularitas. Seperti apa potret terbaru Lina mau kerja saat mencium Saipul Jamil? Keep Scrolling.

Lina Cium Saipul Jamil

Instagram/saipuljamilreal
Foto : Instagram/saipuljamilreal

Kemesraan yang beredar di publik antara seleb TikTok Lina Mukherjee dengan pedangdut Saipul Jamil semakin heboh dan banyak diperbincangkan. Sebelumnya Lina sempat ngoceh-ngoceh di publik mengungkapkan kekecewaannya kepada Saipul Jamil yang mengaku akan segera melamarnya.

Namun kali ini Lina dan Saipul Jamil kembali menebar kemesraan bahkan tak hanya berpelukan Lina juga terlihat beberapa kali mencium wajah mantan suami Dewi Perssik tersebut. Melihat kemesraan keduanya sejumlah netizen menyoroti tentang sikap Saipul Jamil yang dianggap kurang tepat.

Pasalnya selama ini seperti yang kita ketahui Saipul Jamil adalah sosok yang begitu agamis dan selalu berbicara soal ibadah. Namun, jika melihat kasus Saipul Jamil sebelumnya hal ini justru menuai banyak spekulasi yang membuat netizen geram dan dituding berlebihan.

Topik Terkait