img_title
Foto : Ashanty_ash/instagram

IntipSeleb Lokal – Anak dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty yakni Arsy Hermansyah mengharumkan Tanah Air usai memboyong belasan penghargaan di ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat pada 5 Agustus lalu.

Demi penampilannya di ajang tersebut, Arsy Hermansyah rutin berlatih dan mengaku pantang mengkonsumsi beberapa jenis makanan selama satu bulan. Apa saja ya? Intip sama-sama yuk!

Jadwal Latihan Arsy Hermansyah

ashanty_ash/instagram
Foto : ashanty_ash/instagram

Darah seni kedua orang tuanya mengalir di diri Arsy Hermansyah. Di usianya yang kini menginjak 7 tahun, ia berhasil membawa pulang 14 penghargaan dari ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat, yang diikuti oleh kontestan dari seluruh dunia.

Ini merupakan ajang perlombaan menyanyi internasional perdana yang diikuti Arsy Hermansyah, dan ia mengaku langsung tertarik ketika ditawari untuk mendaftar.

"Arsy tuh dikasih tau gitu, tiba-tiba 'Arsy mau ikut ini enggak?' pas itu Arsy kan lagi suka-sukanya nyanyi abis itu Arsy bilang 'Arsy mau Arsy mau' yaudah jadi akhir sih bisa," ungkap Arsy Hermansyah saat diundang di salah satu program acara televisi, 10 Agustus 2022.

Topik Terkait