img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Series baru berjudul Royal Blood akan segera tayang di aplikasi streaming, Vision+. Series ini dibuat hasil kerja sama aplikasi itu dengan Kantara Creative.

Series Royal Blood disutradarai oleh Eko Kristianto dan akan dirilis secara resmi pada hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022. Seperti apa kisah yang diangkat di series Royal Blood ini? Berikut artikelnya.

Kisah Royal Blood

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Series Royal Blood telah diumumkan tanggal tayangnya. Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyampaikan jika cerita dalam drama ini sangat menarik untuk dibahas.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kepada masyarakat bahwa Vision+ originals Royal Blood akan segera dirilis. Serial ini memiliki cerita yang menarik, selain menyajikan drama yang emosional, Royal Blood juga memperlihatkan perspektif tradisional di era modern yang mungkin sudah banyak terlihat di sekitar kita, namun belum kita pahami sepenuhnya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Agustus 2022.

Sementara itu, Eko Kristianto menyampaikan jika dirinya memang sudah memiliki ide series ini sejak lama. Namun, ide itu tidak pernah dikeluarkan hingga suatu ketika dihubungi oleh pihak Vision+.

Topik Terkait