img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Janji sehidup semati yang diingkari, berujung petaka yang mengerikan. Semua itu akan hadir nantinya di film The Promise yang akan tayang di ANTV.

Bagi kamu pecinta horror, wajib menonton film ini. Penasaran dengan kengerian terror dari film The Promise? Yuk terus scroll sampai habis.

Sinopsis The Promise

IMDB
Foto : IMDB

Judul lain film The Promise adalah Puen Tee Raulek, karya dari sutradara Sophon Sakdaphisit. Diperankan oleh aktris Namthip Jongrachatawiboon dan Apichaya Thongkam yang menampilkan aktingnya yang memukau

The Promise diproduksi oleh GDH 559/Jor Kwang Films dan diproduseri oleh Jira Maligool, Vanridee Pongsittisak,Suwimon Techasupinan, Chenchonnee Soonthonsaratul, dan Weerachai Yaikwawong. Film horor Thailand ini berhasil masuk dalam box office dan telah meraih keuntungan senilai 1 juta dolar AS.

Berdurasi selama 114 menit, film yang dirilis pada tahun 2017 ini pada awalnya berlatar belakang pada tahun 1997, yakni pada saat krisis keuangan di Thailand. The Promise bercerita mengenai tentang persahabatan Boum dan Ib.

Topik Terkait