img_title
Foto : Twitter/SorchaYuliana

IntipSeleb Gosip – Potret masa lalu seorang polisi wanita diduga AKP Rita Yuliana masih menjadi perbincangan hangat. Kali ini, terlihat potret jadul polwan yang memakai name tag bertuliskan Rita Yuliana viral.

Bukan hanya itu, Rita Yuliana juga tampak mengunggah ulang postingan seseorang dengan diiringi oleh emoji hati. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Potret Masa Lalu Makin Terkuak

Instagram/danurnyinyir9reborn999
Foto : Instagram/danurnyinyir9reborn999

Menilik akun Instagram @danurnyinyir9reborn999, terlihat foto seorang polwan yang berambut pendek. Jika diteliti, polwan tersebut memakai name tag dengan tulisan ‘Rita Yuliana’. Hal ini membuat banyaknya spekulasi jika polwan tersebut diduga AKP Rita Yuliana.

Dalam potret itu, polwan yang diduga AKP Rita Yuliana tampak memakai seragam polisi. Ia lalu tersenyum manis ke arah kamera dalam pemotretan identitas itu. Pada slide selanjutnya, polwan yang diduga AKP Rita Yuliana kembali melakukan pemotretan dengan latar belakang warna merah.

Kedua potret tersebut terlihat sama-sama memiliki kemiripan. Polwan tersebut memakai name tag bertuliskan ‘Rita Yuliana’. Kemudian, polwan yang diduga Rita Yuliana itu memiliki tahi lalat di bawah hidungnya.

Topik Terkait