img_title
Foto : Instagram/ @derrysulaiman

IntipSeleb Lokal – Kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J begitu menyita perhatian publik. Perkembangan terbaru dari kasus ini adalah ditetapkannya mantan Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Semenjak penetapan Ferdy Sambo menjadi tersangka, sejumlah figur publik memberikan tanggapan dan komentar mereka. Salah satunya adalah Ustaz Derry Sulaiman yang melontarkan komentar yang cukup menohok. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Sindir Kehidupan Ferdy Sambo

Instagram/derrysulaiman
Foto : Instagram/derrysulaiman

Mantan Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo ditetapkan statusnya sebagai tersangka atas kematian Brigadir J pada Selasa, 9 Agustus 2022 lalu.

Beragam tanggapan dan komentar datang dari sejumlah tokoh publik, seperti Ustaz Derry Sulaiman lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Melalui unggahannya tersebut, Ustaz Derry Sulaiman menyinggung tentang kehidupan Ferdy Sambo. Ia mengatakan bahwa kehidupan Ferdy Sambo yang memiliki pangkat dan jabatan tinggi, harta yang berlimpah ruah, hingga istri yang cantik rupanya tidak menjamin kebahagiaan dan ketenangan.

Topik Terkait