img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Heboh perseteruan antara Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Gus Samsudin yang semakin kisruh di publik. Bermula dari aksi si pesulap merah yang ingin membongkar rahasia pengobatan Gus Samsudin kini semakin pelik.

Bagi Gus Samsudin, bukan hal pertama kali dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari rekan sesama dan satu profesi. Lantas seperti apa pengakuan Gus Samsudin soal masalahnya dengan Pesulap Merah? Scroll artikel berikut ini.

Kurang Adab

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Aksi Pesulap Merah atau Marcel Radhival yang sempat membuat publik heboh, lantaran diakui ingin membongkar dan menghina profesi dukun kini semakin disorot publik. Kehadiran Gus Samsudin di Jakarta sontak membuat Marcel semakin tak berkutik.

Bermula dari dirinya yang mendatangi padepokan Gus Samsudin dengan niat membongkar pengobatan padepokan dengan cara yang kurang sopan, Gus Samsudin sempat mengajak Marcel secara baik-baik untuk masuk dan mengobrol sejenak di padepokannya.

Namun hal tersebut tampaknya di tolak secara mentah-mentah oleh Marcel, sehingga membuat Gus Samsudin kesal dan menyebut tak beradab.

Topik Terkait