img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb FilmShakira Jasmine menjadi pemeran utama dalam series baru Royal Blood. Dalam series itu ia berperan sebagai Anggi gadis dari keturunan Jawa yang sangat kental.

Lahir dari keluarga Sunda membuat Shakira Jasmine harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan logat orang Jawa asli. Seperti apa proses yang harus dilalui oleh Shakira Jasmine? Berikut artikelnya.

Kesulitan Belajar Bahasa Jawa

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Shakira Jasmine mengungkapkan keseruan saat dirinya harus menjadi orang keturunan Jawa asli dengan logat dan bahasa yang sangat kental. Ia harus menguasai hal itu hanya dalam waktu 4 hari saja.

"Seru banget karena assamble cast juga seru banget, semua yang senior ngayomin banget ke aku. Pengalaman gak terlupakan karena aku belajar Bahasa Jawanya sebentar banget cuman empat hari, effort yang harus aku jalanin sebagai Anggi emang lumayan yaa, karena aku juga ngajak ngomong warga sekitar," kata Shakira Jasmine di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Shakira Jasmine mengaku jika itu merupakan salah satu proses syuting yang sangat menyulitkan untuknya. Bahkan terkadang ia tidak mengetahui apa yang orang-orang bicarakan.

Topik Terkait