img_title
Foto : Instagram/okintph

IntipSeleb GosipErika Carlina diketahui berulang tahun pada 10 Agustus 2022 yang ke-29 tahun. Terlihat semua teman dekat Erika hadir di acara ulang tahunnya termasuk Rachel Vennya dan Okin.

Pasangan yang sudah bercerai ini justru tampak kompak dan mesra saat berfoto bersama. Posisi tangan Okin justru menjadi sorotan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rachel Vennya dan Okin Mesra

instagram/okintph
Foto : instagram/okintph

Rachel Vennya dan Okin tampak hadir dalam acara ulang tahun Erika Carlina yang jatuh pada 10 Agustus 2022 kemarin. Selebgram dengan warna kulit sensual itu mengadakan acara ulang tahun dengan tema sanggar senam.

Terlihat semua teman dekat Erika Carlina hadir dalam acara tersebut termasuk Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin. Pasangan yang sudah bercerai ini justru terlihat kompak dan berfoto bersama.

Rachel Vennya tampak memakai baju senam tangtop berwarna biru cerah, sedangkan Okin memakai kemeja hitam. Okin merangkul Rachel Vennya dengan erat dan mendekatkan wajahnya ke wajah mantan istrinya itu. Sedangkan Rachel Vennya memberikan pose peace dengan menutup wajahnya yang tersenyum sumringah.

Topik Terkait