img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Komedian Sule Sutisna masih menjadi trending topik berkat kasus perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Namun ada yang dikorbankan dari perceraiannya itu, yakni Adzam, anak dari Sule dan Nathalie yang harus menahan rindu.

Sule pun akhirnya menelepon sang anak, yang kala itu sedang diasuh oleh baby sitternya, Wati. Namun tak dapat disangka, bukannya mengekspresikan kerinduannya kepada ayah, Adzam justru cuekin Sule. Lantas seperti apa ekspresi Adzam? Baca berita di bawah ini.

Anak kesayangan

YouTube/Sule Family
Foto : YouTube/Sule Family

Adzam Andriansyah Sutisna, anak dari pasangan komedian Sule dan Nathalie Holscher harus menahan rindu dengan sang ayah dan keempat kakaknya yang tinggal di Dinasti Tambun. Adzam harus tinggal bersama ibunda, Nathalie Holscher, lantaran kasus perceraian kedua orang tuanya.

Namun meski begitu, Sule menganggap Adzam adalah anak kesayangannya yang tak pernah dilupakan. Walau berpisah jarak Sule kerap menelepon setiap hari untuk menanyakan kabar Adzam dan melepas rindu.

"Ada satu lagi anak kesayangan, Adzam, sekarang harus berpisah dulu. Tapi suka telepon, nanti kalau ada waktu kita ketemu," ujar Sule dalam vlognya, beberapa waktu lalu.

Topik Terkait