img_title
Foto : Instagram/riesca_rose @nathalieholscher

IntipSeleb Gosip – Momen pertama kali klarifikasi Nathalie Holscher dan bisa berbicara langsung dengan Riesca Rose saling berkomunikasi usai ramai isu perselingkuhan yang beredar. Riesca dengan spontan meminta maaf kepada mantan istri Sule tersebut, karena sudah membuatnya kecewa.

Tak hanya itu, Nathalie juga mengungkapkan dengan tegas jika sosok wanita yang dituding selingkuhan Sule tersebut adalah orang terdekat. Lantas seperti apa momen keduanya kembali mengobrol? Keep Scrolling!

Klarifikasi Nathalie Holscher

Instagram
Foto : Instagram

Heboh soal isu perselingkuhan yang ditudingkan kepada Riesca Rose dengan Sule dan dianggap pemilu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie, kini mantan DJ seksi tersebut buka suara. Setelah dirinya sulit berkomunikasi dengan Riesca lantaran IG Nathalie di blok, Nathalie menceritakan jika dirinya tidak tahu soal sosok wanita yang berselingkuh dengan Sule.

Namun dalam hal tersebut, sikap Nathalie seperti tengah menutupi sesuatu dan terlihat sedikit acuh. Saat Riesca Rose hadir di salah satu program televisi yang dipandu dengan host fenomenal Feni Rose, Nathalie tampak disambungkan lewat video call dengan Riesca Rose yang berada di studio.

Pada kesempatan itu, Nathalie menyampaikan beberapa pesan, dan menjelaskan soal rekaman suara yang sempat ia publish ke stories Instagram.

Topik Terkait