img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

IntipSeleb Lokal – Ketiga lelaki bernama Al, El, dan Dul sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Pasalnya ketiga lelaki tersebut merupakan anak dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Hidup penuh berkecukupan, rupanya ketiganya sudah ‘sultan’ sejak dulu. Lantas apa yang membuktikannya? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Sultan Sejak Lahir

Instagram/alghazali7
Foto : Instagram/alghazali7

Ahmad Dhani dan Maia Estianty merupakan mantan pasangan musisi yang menikah pada 17 November 1996. Di mana Maia Estianty kala itu mengganti namanya menjadi Maia Ahmad dan juga lebih dikenal sebagai nama panggungnya. Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty melahirkan 3 jagoan yang hingga saat ini masih kerap disoroti oleh publik.

Di mana putra pertama Maia dan Dhani ialah Ahmad Al Ghazali lahir pada 1 September 1997. Selang 2 Tahun, disusul oleh anak kedua yaitu Ahmad El Jallaludin Rumiyang lahir di tanggal 30 Mei Tahun 1999. Dan tak beberapa lama Maia Estianty dikabarkan hamil kembali dan lahir putra bungsunya yang bernama Ahmad Abdul Qodir Jaelani pada 23 Agustus 2000.

Sejak lahir ketiganya mencuri perhatian dan dikenal sebagai trio Al El Dul. Menggemaskan dan kerap mengikuti kedua orang tuanya manggung, ketiganya pun semakin terkenal.

Topik Terkait