img_title
Foto : Instagram/riesca_rose

IntipSeleb Gosip – Imbas dari dirinya yang dituding sebagai wanita selingkuhan Sule yang kini semakin melebar luas, Riesca Rose alias Riesca Rossianna mengaku jika banyak pihak keluarga yang ikut menjadi korbannya. Menjadi seorang single mother, Riesca Rose menghimbau untuk semua pihak agar tak selalu mengait-ngaitkan perselingkuhan Sule dengan dirinya.

Setelah saling mengobrol singkat dalam Salah satu program televisi dengan Nathalie Holscher, Riesca Rose berharap agar dirinya tak disebut sebagai pelakor. Kira-kira seperti apa statement Riesca Rose melihat beberapa orang menjadi korban dari isu perselingkuhan? Keep Scrolling!

Postingan Riesca Rose Terbaru

Instagram/riesca_rose
Foto : Instagram/riesca_rose

Menyadari jika banyak orang yang kini telah menyudutkan dan menudingnya sebagai wanita selingkuhan Sule, Riesca Rose berharap agar semua pihak bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik dan tak selalu menyeret namanya. Usai dirinya kembali berbincang dengan Nathalie Holscher yang disambungkan di salah satu program TV, Riesca berharap jika semua masalah ini kelar.

Tak hanya dirinya yang merasa dirugikan banyak hal akan tudingan tersebut, pemain film 'Preman Pensiun' tersebut mengaku jika banyak anggota keluarga lainnya yang juga merasa terganggu. Imbas dari rumor perselengikuhannya dengan Sule, anak-anak dari Riesca Rose kini jatuh sakit.

Tak heran, jika Riesca Rose tampak geram dan kesal sehingga menuliskan pernyataan panjang dalam instastory IG sehingga menuai sorotan.

Topik Terkait