img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb Lokal – Nama Kurma mulai dikenal publik setelah viral fenomena Citayam Fashion Week. Wajah kurma mulai sering wara-wiri di media sosial bersama para aktris dan konten kreator terkenal.

Bukan hanya Kurma, remaja Citayam lainnya pun jadi dikenal publik, salah satunya Jeje Slebew. Belum lama ini viral video Jeje Ngamuk karena dikerubungi orang yang minta foto. Lantas seperti apa reaksi dari Kurma? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Belum Jadi Artis

YouTube/BW.
Foto : YouTube/BW.

Namanya yang sedang naik daun membuat Kurma mendadak jadi idola banyak orang. Tidak sedikit yang 'ngebet' untuk berfoto bersama remaja Citayam Fashion Week itu.

Kurma mengakui bahwa dirinya tak masalah jika banyak orang meminta foto dengannya. Bahkan dirinya juga mengakui, justru suka saat diajak foto bersama.

Hal itu dirinya ungkapkan kala menjadi bintang tamu di konten YouTube Boy William. Kurma yang tampil dengan busana serba hitam dengan polesan makeup mengungkapkan isi hatinya setelah menjadi sosok terkenal berkat Citayam Fashion Week.

Topik Terkait