img_title
Foto : Instagram/ @afgan__

IntipSeleb – Nama Afgansyah Reza atau dikenal sebagai Afgan tak lagi asing di dunia hiburan Tanah Air. Afgan telah merilis banyak single dan album yang hits dinyanyikan oleh banyak orang. Karir sukses, kisah asmara Afgan pun tak luput jadi perhatian.

Afgan dikenal memiliki hubungan spesial dengan Rossa, namun kini keduanya telah berpisah. Terakhir Afgan terdengar sedang dekat dengan sosok bernama Malika Bestari. Lantas siapa saja perempuan yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Afgan? Yuk intip ke bawah bareng IntipSeleb.

1. Olivia Jensen

Instagram/@oliviajensen
Foto : Instagram/@oliviajensen

Nama Olivia Jensen sebelum resmi menjadi istri orang sempat dihubungkan dengan pelantun ‘Bukan Cinta Biasa’. Pasalnya, Olivia Jensen semakin dikenal masyarakat Indonesia usai bermain dalam film ‘Bukan Cinta Biasa’ .

Afgansyah Reza pun mendapatkan kesempatan menjadi pengisi suara. Dalam video klip tersebut, rupanya Olivia Jensen menjadi model klip dan terlihat memiliki chemistry dengan pemilik suara serak basah tersebut. Banyak yang menyebut jika keduanya cocok dan dikabarkan Afgan dan Olivia Jensen menjalin hubungan beberapa lama.

2. Maudy Ayunda

Topik Terkait