img_title
Foto : Instagram/marcelradhival1

IntipSeleb LokalPesulap Merah sejak awal memang menunjukkan keberaniannya menantang Gus Samsudin. Mulai dari membongkar triknya, hingga menantang untuk melakukan pembuktian.

Tak sampai di situ, rupanya Pesulap Merah juga nekat mengirim pesan pribadi lewat WhatsApp kepada Gus Samsudin. Ia pun membongkar isi chat WhatsApp tersebut lewat media sosial. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Sempat Tantang Gus Samsudin di Jakarta

Instagram
Foto : Instagram

Gus Samsudin diketahui datang Jakarta dan ia pun menyempatkan diri hadir di beberapa stasiun televisi sebagai bintang tamu.Saat mendengar kabar tersebut, Pesulap Merah langsung terang-terangan memberikan tantangan kepada Gus Samsudin melalui sebuah video di Instagramnya.

Lewat video tersebut ia menantang Gus Samsudin untuk melakukan pembuktian. Tak hanya itu, sosok yang dikenal dengan nama Marcel Radhival itu juga menantang keberanian Gus Samsudin menghubungi dirinya.

"Wih, kayaknya ada yang lagi di Jakarta nih. Katanya mau pembuktian, ini tempat sudah gua sediain nih. Tinggal langsung aja kontak gua dong,” ujar Pesulap Merah dalam videonya, dikutip dari Instagram @marcelradhival1.

Topik Terkait