img_title
Foto : Roykiyoshi/instagram

IntipSeleb LokalRoy Kiyoshi membawa kabar duka dengan menuturkan dirinya menderita penyakit jantung. Bahkan, dokter menyatakan umurnya tak akan lama lagi jika tidak dibarengi dengan pengobatan medis.

Mengetahui hal tersebut, Roy Kiyoshi membongkar deretan kegiatan yang ingin ia lakukan usai divonis menderita penyakit serius tersebut. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Harus Minum Obat Seumur Hidup

roykiyoshi/instagram
Foto : roykiyoshi/instagram

Roy Kiyoshi menyatakan bahwa jantungnya mengalami pembengkakan dan hanya berfungsi 15 persen saja. Ia mengaku jika makanan yang dikonsumsi turut berpengaruh sebagai penyebab penyakit tersebut.

"Karena pola hidup aku yang makan mie instan, minum soda, makan santen segala macem akhirnya aku kena pembengkakan jantung dan penyumbatan," ungkap Roy Kiyoshi saat diundang di salah satu program acara televisi pada 10 Agustus 2022.

Setelah memeriksakan diri ke tenaga profesional, Roy Kiyoshi diminta untuk mengkonsumsi obat terus menerus demi membantu performa jantungnya. Selain berobat dengan cara medis, ia juga menjajal ramuan herbal Cina.

Topik Terkait