img_title
Foto : Instagram/ @tantaginting

IntipSeleb Film Tanta Ginting kembali bermain dalam sebuah series yang akan tayang tidak lama lagi. Ia berperan sebagai Indra dalam series Royal Blood. Ternyata proses syuting series ini cukup menyiksa untuknya.

Tanta mengaku muntah sampai tiga kali akibat diharuskan merokok dalam series itu. Seperti apa cerita Tanta Ginting soal perannya ini? Berikut artikelnya.

Muntah Gara-gara Rokok

Instagram/ @tantaginting
Foto : Instagram/ @tantaginting

Tanta Ginting menceritakan peran barunya dalam serial Royal Blood. Dalam serial itu, ia berperan sebagai Indra yang merupakan seorang seniman yang merupakan perokok aktif. Peran itu sangat berat karena dalam kehidupan asli dirinya tidak pernah sekalipun merokok.

"Karakternya sebagai perokok, seniman yang merokok, sedangkan saya tidak merokok sama sekali, jadi harus merokok," ucap Tanta Ginting di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Ada beberapa scene, ngerokok akhirnya gue muntah tiga kali, muntah yang pertama sampai buang air besar gak tahu kenapa, kayaknya semua sistem di badan karena kena rokok jadi ngaco semua jadi muntah sampe buang air besar," sambungnya.

Topik Terkait