img_title
Foto : Instagram/roykiyoshi

IntipSeleb Gosip – Baru-baru ini dunia hiburan ada kabar yang kurang mengenakan. Paranormal sekaligus presenter kondang Tanah Air, yakni Roy Kiyoshi rupanya diketahui sedang menderita penyakit jantung.

Hal tersebut diketahui berawal dari ungkapannya di acara televisi beberapa hari lalu. Namun untuk menghadapi penyakit tersebut Roy Kiyoshi punya cara tersendiri agar tidak stres dalam menghadapi cobaan tersebut. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Cara Roy Kiyoshi Agar Tidak Stres

Instagram/@roykiyoshi
Foto : Instagram/@roykiyoshi

Belum lama ini, Roy Kiyoshi divonis mengidap penyakit jantung oleh dokter. Meski begitu, ia mengaku tak putus asa, bahkan dirinya yakin jika akan sembuh atas izin sang Pencipta.

"Ya balik lagi dokter vonis aku tapi Tuhan berkata lain (sembuh)," ucap Roy Kiyoshi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Agustus 2022.

"Statment dokter yang bilang aku cuma bertahan 2 tahun divonis seperti itu. Kan gak hanya satu dokter aja tapi ada dokter lain. Jangan putus asa lah untuk berobat kemauan aku untuk sembuh," tuturnya.

Topik Terkait