img_title
Foto : Instagram/viral62com

IntipSeleb GosipBonge adalah salah satu remaja yang terkenal berkat Citayam Fashion Week. Gayanya yang unik, membuat Bonge melejit. Setelah terkenal, Bonge diajak bekerja sama dengan sederet selebritis Tanah Air dan banjir tawaran pekerjaan.

Kepopuleran Bonge membuat ibunya, Erni tuai sorotan. Bahkan, beredar transformasi ibunda Bonge yang makin glow up, seiring dengan ketenaran sang anak. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Transformasi Glow Up Ibu Bonge

Instagram/viral62com
Foto : Instagram/viral62com

Pamor Bonge yang melejit tampaknya membuat sang ibu ikut kecipratan. Menilik akun Instagram @viral62com, terlihat perubahan penampilan ibu Bonge, Erni yang makin glow up.

Dalam sebuah wawancara, Ernie awalnya terlihat sederhana. Ia diwawancara di rumahnya. Dengan mengenakan baju sederhana, wajah ibu Bonge tampak terlihat berminyak. Meski begitu, ia terlihat bersemangat membeberkan harapannya untuk Bonge.

Kemudian, ibu Bonge terlihat diundang dalam salah satu acara. Kali ini, Erni tampil dengan riasan simpel. Ia mengenakan blouse corak bunga-bunga warna biru.’

Topik Terkait