img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb Lokal – Usai sepulangnya keluarga Gen Halilintar ke Tanah Air usai 2 Tahun lama mendekam di luar negeri, kini mereka akhirnya banyak menghabiskan waktu bersama dengan besan. Sesampainya keluarga Gen di Indonesia, keluarga Anang berada di Amerika Serikat.

Sehingga mereka pun kini akhirnya bertemu kembali. Lantas seperti apa kekompakkan mereka saat bertemu? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Pertemuan yang Ramai

instagram/ashanty_ash
Foto : instagram/ashanty_ash

Pernikahan Aurel Hermansya dan Atta Halilintar menjadi sebuah penyatuan yang begitu besar. Pasalnya, Aurel Hermansyah memiliki dua keluarga besar dari pihak sang ayah yaitu Anang Hermansyah dan juga sang ibu, Krisdayanti.

Tak hanya itu, Atta Halilintar pun juga awalnya dikenal sebagai kesebelasan dari Gen Halilintar. Di mana keluarga tersebut terkenal lantaran memiliki 11 orang anak. Sehingga tiga keluarga besar pun menyatu. Maka tak heran bila setiap perkumpulan yang dilakukan keluarga Anang Hermansyah bersama Ashanty, Krisdayanti, dan Gen Halilintar selalu menjadi sorotan.

Kini terbaru, Ashanty mengunggah potret kebersamaan dirinya makan malam dengan keluarga Gen Halilintar. Di mana saat keluarga Gen Halilintar kembali ke Tanah Air, kedua keluarga tersebut tak dapat bertemu lantaran Anang Hermansyah beserta istri dan anaknya bertolak ke Amerika Serikat.

Topik Terkait