img_title
Foto : Instagram/jokoanwar

IntipSeleb Film – Film Pengabdi Setan 2: Communion merupakan film horor di Indonesia yang kini masih ditayangkan di beberapa bioskop Tanah Air. Film ini telah lama dinanti para penikmat film horor Tanah Air sejak kehadiran film sebelumnya, Pengabdi Setan.

Sebagai sutradara, Joko Anwar, mengabarkan bahwa penonton film Pengabdi Setan 2: Communion sudah menembus angka 3 juta penonton. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pengabdi Setan 2 Tembus 3 Juta Penonton Selama 5 Hari

Instagram/@tarabasro
Foto : Instagram/@tarabasro

Film Pengabdi Setan 2: Communion merupakan salah satu film horor yang turut disambut hangat oleh para penikmat film Tanah Air. Hal ini terbukti dengan banyaknya animo masyarakat yang pergi ke bioskop untuk menonton film besutan Joko Anwar tersebut.

Sebagai sutradara, Joko Anwar mengabarkan bahwa film lanjutan dari Pengabdi Setan ini berhasil meraup banyak penonton. Tak butuh sepekan, sejak pertama kali tayang secara nasional pada 4 Agustus 2022 lalu, film Pengabdi Setan 2: Communion mampu meraup penonton sebanyak 3 juta lebih.

Atas animo masyarakat yang luar biasa ini, Joko Anwar turut mengungkapkan kebahagiaan dirinya. Ia mengucapkan rasa terima kasih melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ia pun berjanji akan terus memproduksi film ke depannya.

Topik Terkait