img_title
Foto : Instagram/riesca_rose

IntipSeleb Lokal – Semakin bergulir dirinya yang dituding sebagai wanita selingkuhan Sule, Riesca Rose akhirnya membeberkan sosok orang yang selama ini telah mengadu ke Nathalie. Menurut pesinetron cantik itu jika seseorang telah membongkar rahasia Sule dan orang tersebut berinsial MR.

Tak terima dirinya selalu di sangkut pautkan dengan isu perselingkuhan Sule, Riesca menghimbau agar tak menghujatnya lagi. Seperti apa ceritanya? Yuk simak artikel berikut.

Sosok yang Ngadu ke Natahlie

Instagram
Foto : Instagram

Riesca Rose alias Riesca Rossianna merupakan seorang pesinetron sekaligus penyanyi yang kini namanya sedang menjadi sorotan, lantaran digosipkan menjadi wanita selingkuhan Sule. Sebelumnya Riesca sempat bekerja sama dengan Sule dan Nathalie bahkan sempat tinggal bersama.

Isu perselingkuhan tersebut bocor bermula saat Nathalie memposting soal rekaman suara yang disamarkan, terdengar sedang mengadu soal masalah Sule dan Riesca. Tak ingin berkelik, Riesca mengaku kenal dengan sosok yang mengadu ke Nathalie itu.

Bahkan beberapa kali Riesca sempat menyindir orang tersebut yang berinisial MR, untuk klarifikasi dan menanggapi isu perselingkuhan itu. Saat diundang di salah satu program televisi dimana host nya adalah Feni Rose, Riesca membongkar sosok MR ini adalah orang terdekat keluarga Sule.

Topik Terkait