img_title
Foto : YouTube/Najwa Shihab

IntipSeleb Lokal – Rindu seorang ibu terhadap anaknya yang telah tiada, tak bisa dibendung Atalia Praratya, yang mengenang cerita indah saat bersama Emmeril Kahn Mumtadz. Eril, sapaannya, adalah anak pertama dari Atalia Praratya dan Ridwan Kamil, yang telah berpulang ke Rahmatullah Juni lalu.

Atalia Praratya memang dikenal sangat dekat dengan anak sulungnya. Bahkan kerap berfoto, bercanda, dan naik motor berdua untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Seperti apa kerinduan Atalia? Baca berita di bawah ini.

Kepergian Eril

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kesedihan menyelimuti keluarga Gubernur Ridwan Kamil, atau yang akrab disapa Kang Emil, pada Juni lalu. Anak sulung yang dibanggakannya, Emmeril Kahn Mumtadz harus berpulang ke Rahmatullah, setelah dinyatakan hilang di sungai Are, Swiss.

Eril, yang kala ini sedang berenang bersama ibu dan adiknya harus lepas kendali setelah menyelamatkan dua orang tersayangnya itu. Saat kejadian, arus sungai Are memang sedang deras akibat aliran gletser dari pegunungan setempat.

Akhirnya selama tujuh hari menghilang, Eril dinyatakan meninggal dunia dan ditemukan oleh seorang guru di pintu air Engehalde, Swiss. Kepergiaannya menyisakan sedih bagi keluarga dan kerabat dekat.

Topik Terkait