img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini heboh tentang pemberitaan Sule yang dikabarkan berselingkuh dengan Riesca Rose alias Riesca Rossianna. Namun hal tersebut ternyata dibantah oleh Sule dan mengaku jika tudingan itu hanyalah fitnah.

Tak menampik, sore juga mengakui jika dirinya memang kenal dengan Riesca sejak lama. Kira-kira seperti apa pengakuan Sule? Scroll artikel berikut ini.

Bantah Isu Selingkuh

Instagram/@ferdinan_sule
Foto : Instagram/@ferdinan_sule

Komedian Sutisna alias Sule sedang santer menjadi buah perbincangan publik, terkait isu perselingkuhannya dengan seorang pesinetron cantik Riesca Rose. Hal itu terjadi ditengah- tengah proses persidangan cerai Sule dengan Nathalie Holscher.

Bermula dari Nathalie yang membeberkan sebuah rekaman suara via telepon yang ia posting di Instagram stories, sosok Riesca Rose yang ditandai oleh Nathalie mendadak diserbu netizen dan dituding sebagai wanita selingkuhan Sule. Namun, untuk meredam hal tersebut, komedian berusia 45 tahun itu mengklarifikasi jika gosip tersebut hanyalah fitnah.

Sule juga tak menampik jika memang benar adanya kabar dan percakapan tersebut, namun menurut Sule hal itu terjadi pada saat tahun 2019, dimana Sule masih menduda dan belum menikahi Nathalie Holscher.

Topik Terkait