img_title
Foto : Viva

IntipSeleb LokalKasus pembunuhan Brigadir J membuat sorotan dari warganet Indonesia, bahkan banyak yang menunggu kelanjutan akan kasus tersebut. Tak terkecuali sosok artis TikTok satu ini yang ikut juga membagikan perkembangan akan kasus Brigadir J.

Diketahui dari kasus yang cukup panjang dan juga banyak hal yang berliku-liku sampai pada akhirnya Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka. Mengikuti hal itu, membuat warganet berpendapat bahwa kasus Brigadir J seperti jalan cerita di drama Korea.

Penasaran seperti apa tanggapan dari berbagai warganet? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ferdy Sambo jadi tersangka

TikTok/estherlubis
Foto : TikTok/estherlubis

Sebelumnya diketahui, bahwa Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J meninggal dunia pada tanggal 8 Juli 2022, akibat dibunuh secara sadis. Pembunuhan itu terjadi di rumah dinas mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, Irjen. Pol. Ferdy Sambo, di Kompleks Perumahan Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kasus itu, ditetapkan empat orang sebagai tersangka dan telah ditetapkan sebagai tersangka yaitu Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (sopir Irjen. Ferdy Sambo), Bripka Ricky Rizal (ajudan istri Irjen. Ferdy Sambo), Kuwat Ma'ruf (asisten rumah tangga Irjen. Ferdy Sambo), dan Irjen. Pol. Ferdy Sambo (mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri).

Topik Terkait