img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal Lesti Kejora penyanyi dangdut populer Tanah Air ini dikenal sebagai aktris berbakat. Tak hanya itu, istri dari Rizky Billar ini memiliki banyak penggemar lantaran kemampuan menyanyi yang luar biasa indah.

Namun Lesti Kejora tetaplah seseorang manusia normal seperti yang lainnya, di mana ia terekam sedang tertidur dengan pose yang unik. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Gaya Tidur Lesti Kejora

Instagram/pembasmi.kehaluan.reall
Foto : Instagram/pembasmi.kehaluan.reall

Sebelumnya beredar video momen gaya Lesti Kejora sedang tertidur pulas saat menuju perjalanan. Hal tersebut diketahui melalui unggahan postingan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Dalam video tersebut nampak memperlihatkan sosok ibu satu anak tersebut sedang mengenakan pakaian berwarna hitam dengan desain jaring warna putih, dan dipadukan oleh hijab yang senada. Penampilan Lesti saat tertidur pun menjadi sorotan, pasalnya ia masih memakai riasan wajah.

Kemudian terlihat jika Lesti Kejora menyandarkan kepalanya di kursi mobil dan tertidur. Tak mau melewatkan kesempatan, sang suami, Rizky Billar dengan jailnya mengabadikan momen tersebut.

Topik Terkait