img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb Lokal – Usai digugat cerai oleh Angga Wijaya dan sekarang sudah resmi bercerai. Ternyata usut punya usut, Dewi Perssik sudah belikan mobil mewah untuk mantan suaminya sebagai bentuk hadiah ulang tahun senilai Rp 3 Miliar.

Lantas bagaimana penampakan dari mobil mewah yang katanya untuk hadiah ulang tahun? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Beli mobil mewah Rp3 miliar

Instagram/dewiperssik9
Foto : Instagram/dewiperssik9

Telah dinyatakan cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022 lalu. Usai itu, tak lantas membuat konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya berakhir baik-baik.

Baru-baru ini, pedangdut dan juga bintang sinetron dari Mimpi Manis itu mengungkit sejumlah bukti transfer uang muka manggung yang mencurigakan atas nama Budianto bernilai puluhan hingga seratus jutaan. Bukan hanya itu ternyata sebenarnya Dewi Perssik sudah menyiapkan kado ulang tahun untuk mantan suaminya itu.

Namun, Dewi Perssik tak menyangka bahwa rumah tangganya dengan Angga Wijaya berujung cerai. Bahkan ia sudah menyiapkan kado spesial bagi Angga yang merayakan ulang tahun pada Oktober mendatang.

Topik Terkait