img_title
Foto : Instagram/@nathalieholscher

IntipSeleb Gosip – Rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian, Sule, telah kandas di tengah jalan. Hal ini terjadi setelah Pengadilan Agama Cikarang memutuskan status cerai mereka pada 10 Agustus 2022 lalu.

Di tengah proses perceraian Nathalie Holscher dan Sule beberapa waktu silam, tak sedikit netizen yang menjodohkan Nathalie dengan Frans Faisal, anak Haji Faisal. Akhirnya, Nathalie angkat bicara soal ini. Penasaran bagaimana tanggapan ibunda Adzam tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Nathalie Holscher Benarkan Dijodohkan Dengan Frans Faisal

YouTube/Ngobrol Asix
Foto : YouTube/Ngobrol Asix

Nathalie Holscher diundang dalam salah satu YouTube, yakni TS Media. Di awal video, Nathalie langsung diberikan beberapa pertanyaan seputar kehidupan dirinya.

Salah satu pertanyaan tersebut mengarahkan pada perjodohan Nathalie Holscher dengan Frans Faisal, anak Haji Faisal, yang dilakukan oleh netizen beberapa waktu lalu. Nathalie Holscher membenarkan jika memang tak sedikit netizen yang menjodohkan dirinya dengan kaka Fuji An tersebut.

Nathalie Holscher pun bercerita soal awal mulai perjodohan itu terjadi. Hal ini berawal sebuah vlog yang mempertontonkan anak Nathalie, Adzam, sedang digendong oleh Frans Faisal.

Topik Terkait