img_title
Foto : Instagram/sherinasinna

IntipSeleb GosipSherina Munaf baru-baru ini membagikan potret tubuh indahnya lewat akun Instagram miliknya. Sherina yang dahulu populer dikenal sebagai aktris cilik, kini telah menjadi salah satu artis Tanah Air yang punya tubuh body goals yang buat iri.

Dirinya pun tak jarang memamerkan tubuh idealnya itu sehingga menuai banyak pujian netizen. Seperti potret terbarunya dengan pose menantang di bawah terik matahari belum lama ini. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

Ekspos Tubuh Bagian Bawah

Instagram/sherinasinna
Foto : Instagram/sherinasinna

Mantan aktris cilik, Sherina Munaf kini tumbuh menjadi selebriti yang kecantikannya kerap jadi sorotan netizen. Berbeda dari kebanyakan artis wanita Tanah Air yang pamerkan kulit putih, Sherina justru punya kecantikan tersendiri dengan kulit sawo matangnya yang eksotis.

Ia pun nampak bangga dengan kulit eksotisnya itu. Hal tersebut terlihat dari berbagai postingannya di mana ia tak jarang berpose dengan pakaian terbuka yang mengekspos sebagian besar kulitnya.

Seperti pada salah satu postingan terbarunya, di mana ia memperlihatkan momen saat dirinya berada di bawah terik matahari dengan pose yang cukup menantang.

Topik Terkait