img_title
Foto : Falcon Pictures

IntipSeleb Film – Film 12 Cerita Glen Anggara akan segera tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang. Namun, sebelum itu film ini sudah melakukan penayangan perdana dan gala premier pada Jumat malam, 12 Agustus 2022 di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

IntipSeleb menjadi salah satu yang berkesempatan untuk menyaksikan film ini terlebih dahulu. Seperti apa riview dari spin-off dari Mariposa ini? Berikut artikelnya.

Warna Cerah dan Akting yang Juara

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film 12 Cerita Glen Anggara memiliki alur cerita yang maju mundur. Diawal kita akan langsung diperkenalkan dengan sosok Shena yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Perempuan yang bisa menggerakkan dan menginspirasi orang lain salah satunya, Glen Anggara yang diperankan oleh Junior Roberts.

Prilly Latuconsina bisa dibilang sangat sukses memerankan tokoh Shena. Tentunya tidak ada yang meragukan akting dari Prilly. Apa lagi untuk adegan-adegan yang sangat krusial. Prilly bisa membuat penonton ikut merasakan kesedihan dan kesakitannya.

Untungnya Junior Roberts juga bisa mengimbangi akting dari Prilly. Meski ada beberapa adegan terkesan berlebihan. Namun, secara keseluruhan akting Prilly dan Junior cukup bisa membuat penonton ikut terbawa.

Topik Terkait