img_title
Foto : Instagram/@desta80s

IntipSeleb Lokal Desta ternyata kerap dingin kepada sang istri Natasha Rizki, atau yang diakrab disapa Caca. Desta terkadang tidak bisa menyembunyikan rasa lelahnya sepulang kerja, hingga membuat istri kecewa.

Hal itu diakui Desta dalam tayangan talkshow yang dipandunya bersama Vincent Rompis, di sebuah stasiun televisi swasta. Seperti dikutip oleh Intipseleb pada Minggu, 14 Agustus 2022, Desta menjawab pertanyaan Hesty dengan penuh keseriusan. Lantas apa yang di butuhkan Caca? Baca artikel di bawah ini.

Sikap Dingin Desta

YouTube/Vindes
Foto : YouTube/Vindes

Tak disangka, Desta selama ini mengaku jarang membahagiakan istrinya lantaran kerap bersikap acuh dan cuek kepada pasangannya. Bahkan beberapa kali dia bersikap dingin, terlebih jika kelelahan sepulang kerja.

Padahal Natasha Rizki tidak pernah meminta banyak hal kepada suaminya itu. Desta dan Caca yang sudah menikah selama 9 tahun dikaruniai tiga orang anak. Mereka memang disibukkan oleh kegiatan masing-masing yang membuatnya jarang melakukan quality time bersama.

Sikap dingin dan rasa kurang perhatian Desta itu membuat Caca kerap kecewa sebagai istri yang mendampinginya. Padahal bukan sikap dingin itu yang diinginkan Caca saat Desta ada di rumah usai bekerja. Caca dan anak-anak membutuhkan kehadian suami dan kehangatannya saat bersama di rumah.

Topik Terkait