img_title
Foto : Instagram/@rizwanfadilah.a.s

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, Rizwan Fadilah Adriansyah mengunggah sebuah story Instagram baru. Namun, kali ini ia menandai tiga orang dalam unggahan tersebut.

Tak lain dan tak bukan, ketiga orang tersebut adalah Nathalie Holscher, Sule, dan Adzam Adriansyah. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rizwan Fadilah Tandai Nathalie Holscher dan Sule di Instagram

Instagram/rzwnfdillh_0742
Foto : Instagram/rzwnfdillh_0742

Adik Rizky Febian, yakni Rizwan Fadllah Adriansyah, baru-baru ini mengunggah sebuah video singkat di Instagram pribadi miliknya. Video tersebut memperlihatkan Adzam Adriansyah sedang bermain menunggangi mobil-mobilan miliknya. Di video singkat itu, Adzam terlihat senang dan gembira bermain mobilan. Unggahan itu pun turut diiringi dengan lagu sang kakak, Rizky Febian.

Namun, bukan hal itu yang menjadi sorotan. Dalam video singkat tersebut, Njan, panggilan akrab Rizwan Fadillah Adriansyah, turut menandai Nathalie Holscher dan juga Sule. Selain itu, ia juga turut menandai Instagram Adzam.

Tak ada keterangan lebih lanjut dari Njan perihal unggahan tersebut. Ia hanya menandai Nathalie Holscher dan Sule saja. Dari sini, tak diketahui apa maksud Njan dengan menandai Nathalie Holscher dan juga Sule.

Topik Terkait