img_title
Foto : Instagram/ @bopakcastello_new

IntipSeleb Lokal – Pelawak Bopak Castello mulai tampak lagi di layar kaca, setelah beberapa tahun vakum dari dunia hiburan. Ternyata dia mengalami sakit paru-paru dan terlilit banyak utang.

Bahkan Sultan Andara Raffi Ahmad sempat membantu Bopak Castello melunasi utang-utangnya. Namun sekarang, Bopak tidak ingin mengambil job terlalu berat dan menjaga kesehatannya. Penasaran agama apa yang Bopak peluk selama ini? Baca artikel di bawah ini.

Titik balik kehidupan Bopak

Instagram/ @bopakcastello_new
Foto : Instagram/ @bopakcastello_new

Bopak Castello terkenal dengan aksi lawaknya yang kocak bersama Opie Kumis saat bermain di salah satu program televisi. Bopak yang memiliki perawakan tidak terlalu tinggi dan berkulit hitam ini kerap menjadi bulan-bulanan Opie Kumis dan almarhum Olga Saputra.

Ketenarannya dulu sempat mencapai titik tertinggi, walau hanya sebagai pemeran pembantu dan penghibur dalam program tersebut. Namun pandemi COVID-19 seperti meluluh lantakan semua impian Bopak.

Pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu pun harus vakum dari dunia hiburan lantaran sepi panggilan. Sekarang dia kembali eksis dengan menjadi bintang tamu beberapa acara dengan pekerjaan yang terlalu berat.

Topik Terkait