img_title
Foto : Instagram/linamukherjee_ @saipuljamilreal

IntipSeleb Gosip – Kedekatan seleb TikTok Lina Mukherjee dengan pedangdut Saipul Jamil kini semakin mencuat ke publik. Usai beredar kabar keduanya akan segara lamaran bahkan saling mengumbar kemesraan, kini Lina Mukherjee mengaku hamil anak Saipul Jamil.

Meskipun keduanya dituding settingan dan dianggap sebagai pansos mencari panggung, Lina Mukherjee tak peduli dengan komentar buruk netizen. Lantas seperti apa pengakuan Lina soal dirinya yang mengaku hamil? Keep Scrolling!

Ngaku Hamil Anak Saipul Jamil

instagram/saipuljamilreal
Foto : instagram/saipuljamilreal

Sensasi antar selebriti memang sudah tak di ragukan lagi. Sejumlah artis Tanah Air, sengaja membuat sejumlah sensasi bahkan kontroversi untuk menaikan namanya dan mencari kepopularitasan.

Kali ini pasangan fenomenal Lina Mukherjee dan Saipul Jamil adalah dua sejoli yang tengah menjadi sorotan. Keduanya sering ki memamerkan video kemesraan mereka, bahkan belum lama ini video di atas ranjangnya beredar.

Pernyataan terbaru Lina Mukherjee justru membuat publik geger. Pasalnya, Lina mengaku jika dirinya sedang hamil dan mengandung anak Saipul Jamil.

Topik Terkait